Jumat, 04 Januari 2013

Cara Membuat Twitter Paling Gampang


Cara Membuat Twitter Paling Gampang


Betul sekali cara membuat akun twitter paling gampang, namun oleh karena beberapa pengguna internet yang selama ini hanya mengakses facebook (fb), sehingga kesulitan memulai membuat akun twitter, sehingga masih ada saja yang bertanya gimana sih cara buat twitter?. Untuk membuat akun twitter sama saja dengan membuat akun fb, yang dibutuhkan sebagai syarat dalam membuat sebuah akun twitter adalah memiliki alamat email. Bagi yang sudah memiliki akun fb, pasti sudah memiliki alamat email, gunakan alamat email yang sama guna membuat akun twitter anda.

Meskipun cara membuat twitter itu paling gampang, namun banyak yang tidak tahu atau belum tahu cara membuat akun twitter maupun akun fb, justru mereka hanya bisa mengakses saja tetapi untuk membuat akun dari awal, mereka biasanya meminta seseorang yang sudah berpengalaman membuat sebuah akun fb ataupun twitter, oleh karena itu Bintang97 memandu anda yang masih pemula agar bisa membuat sendiri akun twitter tanpa harus melibatkan orang lain, agar keamanan akun twitter ataupun fb anda terjamin kerahasiaannya.

Cara Membuat Akun Twitter

1. Lengkapi data yang dibutuhkan seperti  gambar di bawah ini.
2. Untuk memulai membuat akun twitter klik di sini.


Cara Membuat twitter Paling Gampang

  • Full name diisi dengan Nama Lengkap Kamu, sebagai contoh Belajar Ilmu Komp.
  • Email address diisi dengan alamat email kamu, seperti contoh belajarkomputer@yahoo.com
  • Pada Create a password, ketikkan kata sandi anda sendiri, paling sedikit 6 huruf (jangan kurang dari 6 huruf ya)
  • Choose your user name, ketikan username kamu yang digunakan bersama password saat login ke twitter nanti.
3. Klik Create my account
4. Ketik alamat email atau username serta password kemudian klik Sign In. (hilangkan tanda centang pada tulisan "Remember me" apabila menggunakan komputer umum)
5. Langkah terakhir adalah mengkonfirmasi alamat email dengan cara login ke akun email anda dan buka email yang dikirim oleh twitter kemudian klik pada Confirm your account now, sehingga muncul pesan Your account has been confirmed. Thanks!
Proses pendaftaran atau membuat akun twitter di atas sudah selesai, namun perlu diperhatikan tanda centang pada Keep me sign-in this komputer. Apabila anda menggunakan komputer pribadi anda sendiri, tentu tidak masalah mencentang tulisan ini, akan tetapi apabila anda sedang menggunakan komputer di tempat umum, seperti di warnet atau pinjam komputer teman, sebaiknya jangan di centang tulisan Keep me sign-in on this computer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar