Kamis, 03 Januari 2013

Penghasilan $50 dari Affiliate Linkworth

Penghasilan $50 dari Affiliate Linkworth

Program paid review yang satu ini tergolong sangat minim memberikan penghasilan internet buat saya, harga setiap job review yang ditawarkan oleh linkworth memang cukup besar, rata-rata diatas $15 US. Tetapi karena penawaran job yang sangat jarang sekali serta proses bid job review di linkworth yang lumayan susah, hal ini yang membuat broker paid review yang satu ini kurang saya minati.

Tetapi sekitar seminggu lalu saya mendapat sebuah email dari linkworth payment, seperti terlihat pada gambar dibawah ini :

 
Total penghasilan saya dari broker paid review yang satu ini sebanyak $15, itupun penghasilan dari 2 blog dan parahnya lagi penghasilan itu mulai sejak 2008 lalu saat pertama sekali mendaftar di linkworth. Sampai seminggu lalu duit tersebut masih tertahan pada akun linkworth saya karena payout linkworth itu $50 keatas. Jadi, setelah ditambahkan dengan penghasilan dari affiliate linkworth sebesar $50 akhirnya bisa payout juga. Sejujurnya saya baru tahu kalau penghasilan dari affiliate linworth ini sangat besar, $50 itu hanya dari satu orang yang mendaftar dari refferral saya, tetapi saya kira itu seorang advertiser (pemasang iklan) bukan seorang publisher seperti kita.

Okey, sebagai penambah motivasi buat teman blogger semua berikut ini saya lampirkan skrinsiut laporannya. Bukan karena mau nyombong ya, hanya sebagai penambah semangat aja buat teman blogger dalam hal mencari duit dari paid review ini.


Okey, curhat ini saya akhiri aja sampai disini. Kritik dan saran dari teman sangat saya harapkan.

2 komentar:

  1. mohon dijelaskan apa yang harus kita lakukan setelah website kita diterim di linkworth ini? ap memasang url atau banner seperti di google adsence?

    BalasHapus
  2. Boleh minta tips tentang tema blog apa yang banyak job disana? Ditunggu kunjungannya ke Blog saya

    BalasHapus