Kamis, 03 Januari 2013

Peluang bagi para blogger di SPONSOREDREVIEW


  •  Peluang bagi para blogger di SPONSOREDREVIEW



    Sebagian besar diantara kita pasti pernah mendengar paid review. Yups program yang satu ini sangat cocok buat kita kita para blogger, karena selain kita bisa menulis artikel diblog kita bisa mendapatkan uang. Istilahnya sambil menyelam minum susu,masih ingatkan pas jamannya sekolah tentang pribahasa ini kan.
    Kali ini saya akan membahas tentang paid review, Terutama sponsoredreview. Diantara sekian banyaknya para broker paid review nama sponsoredriview bukan yang pertama. Akan tetapi situs yang satu ini dengan sangat akrab ditelinga kita dan bahkan sangat populer di dunia broker paid review di Indonesia.
    Kenapa SponsoredReview bisa cepat masuk di indonesia, karena dengan berbagi kemudahannya persyaratan persyaratan guna bergabung disitus ini bila dibandingkan dengan yang lainnya.
    Bagi yang mau daftar silakan klik SponsoredReview
    Berikut panduannya.
    1. Klik SponsoredReview.
    2. Klik Blogger earn cash free sign up dan isi data dengan benar
    3. Kemudian tunggu email konfirmasi dari pihak SponsoredReview. Cek email nya dan ikuti panduannya.
    4. Setelah berhasil aktivasi lalu login. dan klik manage blog. Tambahkan URL blog anda disitu.
    5. Selesailah tugas pendaftaran kita. Tunggu sampai pihak SponsoredReview mengapprove blog anda.
  • Masih membahas tentang SponsoredReview. Kali ini yang akan saya bagikan adalah keuntungan kita di SponsoredReview. Tidak lain tidak bukan keuntungan itu adalah uang. Semakin banyak kita melakukan posting maka semakin banyak uang kita dapat.
    Selain keuntungan uang SponsoredReview memiliki kelebihan dibandingan broker paid review lainnya. Antara lain, walaupun blog kita belum mempunyai PR alias PR kita rendah kita tetap bisa mendaftar dan bisa diterima oleh SponsoredReview asal tingkat lalu lintas pengujung di blog kita tingkat pengunjungnya ada disetiap hari.
    Adapun sistem komisi yang kita dapat adalah 65 : 35. Artinya anda sebagai blogger memperoleh penghasilan 65% dari nilai review sedangkan yang 35% milik SponsoredReview selaku perantara alias broker. Jadi apabila mendapatkan review $100 maka yang anda dapatkan $65 .
    Komisi dibayarkan lewat paypal setiap dua pekan sekali. Asiknya lagi tidak ada nilai minimum yang harus dicapai untuk memperoleh komisi. Berapapun nilai komisi yang anda kumpulkan selama satu periode tetap akan dibayarkan, meskipun hanya $3.25 saja
    Selain kita mendapatkan uang lewat review kita juga memperoleh peluang mendapatkan penghasilan tambahan lewat affiliasi. Jadi semakin banyak teman menjadi affiliasi anda maka semakin besar peluang mendapatkan uang yang banyak.
    Bagi yang belum daftar dan tertarik untuk ikut silakan klik SponsoredReview

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar