Kamis, 03 Januari 2013

CARA MENGHASILKAN UANG LEWAT SFI AFFILIATE

CARA MENGHASILKAN UANG LEWAT SFI AFFILIATE

Cara Mendaftarkan diri Jadi Afiliasi di SFI 

 

 

 

SALAM SUKSES,

Sebagai langkah awal untuk memulai bergabung dengan SFI, anda harus melakukan pendaftaran lebih dulu. Silahkan KLIK DI SINI untuk menjadi tim saya,perlu di ingat sebagai pemula anda akan perlu orang yang lebih tau untuk melakukan bisnis di SFI ini,jika anda bergabung menjadi tim saya,maka akan sangat mudah berkomunikasi dan bertukar pendapat dalam bahasa indonesia tentunya,karena di SFI mencakup lebih dari 200 negara yang bergabung..
(setelah itu akan terbuka halaman pendaftaran SFI di jendela baru).
Silakan Anda mengisikan nama depan Anda di “First Name”
nama belakang Anda di “Last Name”,
alamat email Anda di “E-mail Address” dan “Confirm E-Mail Address” (email harus sama),
password Anda di “Choose A Password” dan “Confirm Password” (password harus sama),
kota di “City”, dan untuk “State/Province” biarkan saja, dan pilih Indonesia untuk Country-nya.
Dan setelah itu silakan klik “Sign Up Free!” Dan Anda akan dibawa ke halaman berikutnya.
Selanjutnya bukalah jendela atau tab baru di browser anda, dan bukalah email yang tadi Anda gunakan pada waktu pendaftaran. Jika di inbox email Anda tidak tampak ada email yang masuk, maka perikasalah folder ”Spam” atau ”Junk” folder Anda.
Nah tugas Anda selanjutnya adalah mengklik link konfirmasi yang bertujuan untuk mengkonfirmasi keanggotaan Anda di SFI dan akan terbuka jendela/tab baru. Setelah itu tunggu prosesnya sebentar, dan keanggotaan Anda akan terkonfirmasi secara otomatis.
Nah, tugas Anda selanjutnya adalah harus mem-Whitelisting alamat email dari SFI diatas agar dikemudian hari, email dari SFI tidak masuk ke folder ”spam” atau ”junk” folder Anda. Caranya adalah dengan menambahkan alamat email dari SFI (mail@sfimg.com) ke Kontak / Address Book email Anda. Hal ini berguna agar email SFI tidak akan terhapus secara otomatis karena dianggap spam oleh email Anda. Setelah itu klik Continue di bawah dari halaman SFI tersebut dan Anda akan dibawa pada halaman berikut:
Di halaman ini Anda akan dijelaskan mengenai pelatihan 30 hari pertama untuk menjadi Affiliate SFI, yaitu program LaunchPad™. Pelatihan ini akan Anda dapatkan tiap hari, dan Anda akan berkesempatan mendapatkan bonus-bonus yang menarik jika Anda menyelesaikannya. Sekarang silakan klik tombol Continue.
Nah, pada halaman ini Anda akan dijelaskan bahwa sampai dengan saat ini anda telah mengumpulkan 400 VersaPoint. Untuk mencapai tingkat pendapatan yang paling rendah di SFI, Anda harus mengumpulkan 500 VersaPoint. Nah lumayan kan, Anda telah mendapat 400 VersaPoint dari pendaftaran Anda. Petunjuk-petunjuk untuk mendapatkan VersaPoint itu akan Anda dapatkan ketika Anda memasuki halaman homepage SFI. Apa itu VersaPoint, nanti akan ada bagian tersendiri yang memuat penjelasan mengenai VersaPoint ini.
Tugas Anda selanjutnya adalah mengklik Proceed To Home Page. Setelah itu Anda akan dibawa masuk menuju homepage SFI atau SFI Affiliate Center Anda, yang merupakan sumber segala informasi mengenai keanggotaan Anda, training, artikel, alat bantu yang bisa Anda manfaatkan seluas-luasnya secara gratis untuk keberhasilan bisnis SFI Anda.
Sampai di sini proses pendaftaran menjadi afiliasi SFI sudah selesai.
Untuk selanjutnya akan dijelaskan Panduan mengenai bagaimana memulai bisnis SFI
Versa Point dan Cara Mendapatkannya
VersaPoint merupakan satuan penghitungan atas kegiatan kita selama menjadi afiliasi SFI. VersaPoint ini akan berpengaruh terhadap pendapatan yang akan Anda peroleh dari SFI. Semakin besar Anda mengumpulkan VersaPoint berarti semakin besar pula potensi pendapatan yang akan Anda peroleh pada bulan tersebut. Semakin besar VersaPoint juga berarti semakin banyak fasilitas dan tool-tool yang dapat Anda manfaatkan untuk membantu perkembangan bisnis SFI Anda.
Apa yang harus dilakukan untuk mengumpulkan VersaPoint?
Untuk mendapatkan VersaPoint adalah cukup simpel. Silakan Anda mengunjungi homepage SFI Anda dan lihatlah To-Do List yang ada di sana. Setiap kali Anda menyelesaikan aktivitas-aktivitas yang tercantum pada to-do list tersebut, maka Anda akan secara otomatis mendapatkan VersaPoint. Nilainya berbeda-beda tergantung bobot yang telah ditentukan oleh SFI. Setelah satu aktivitas terselesaikan maka SFI akan menghilangkannya dari to-do list. Untuk mengetahui VersaPoint Anda diantara Affiliate SFI yang lain, silakan mengakses link LeaderBoard (VersaPoint) pada homepage SFI Affiliate Center Anda.
Anda juga dapat memperoleh VersaPoint dari penjualan dan pembelian produk dari TripleClicks.com. Dan pada akhir bulan, SFI akan menambahkan point yang telah Anda kumpulkan pada bulan tersebut dan memberi komisi atau bonus sesuai dengan total point yang Anda dapatkan.
Pada halaman Benefits Chart diperlihatkan bahwa semua ranking dan tingkat penghasilan sekarang hanya berdasarkan VersaPoint yang Anda dapatkan setiap bulannya. Maka dari itu, sekarang Anda dapat dengan mudah mencapai ranking Executive Affiliate (EA) dengan hanya mengumpulkan VersaPoint, yang bisa Anda kumpulkan dari kombinasi melakukan aktivitas di to-do list, melakukan penjualan, dan atau membeli produk di TripleClicks.com. Hal ini dilakukan oleh SFI dalam rangka mengakomodir calon Affiliate SFI baru, sehingga mereka dapat dengan mudah mencapai EA dengan merekrut, melakukan training gratis di SFI, dll.
Anda juga akan melihat bahwa ada 7 tingkatan pendapatan di SFI, dimulai dari level 500 point sebagai tingkat penghasilan terendah dalam SFI. VersaPoint ini akan menentukan berapa banyak penghasilan yang akan Anda dapatkan dari SFI setiap bulannya. Dibawah 500 Versapoint, Anda tidak akan mendapatkan penghasilan apa-apa dari SFI.
VersaPoint yang Anda dapatkan juga akan digunakan dalam program Power Rank SFI. Power Rank memungkinkan untuk melihat posisi Anda diantara para Affiliate SFI aktif lainnya, baik secara internasional, nasional dan di dalam kelas Anda (semua Affiliate SFI aktif yang bergabung pada hari yang sama dengan Anda). Untuk mengetahui Powe Rank Anda diantara Affiliate SFI yang lain, silakan klik link LeaderBoard (Power Rank) yang dapat dengan mudah diakses pada homepage SFI Affiliate Center Anda.
Demikian pembahasan mengenai VersaPoint dan cara mendapatkannya. Pembahasan selanjutnya akan coba saya jelaskan cara mendapatkan VersaPoint dengan melakukan tugas pada To Do List dan training pada LAUNCHPAD™.
Pada Tab “To Do List” anda dipandu langkah-demi langkah mendapatkan Versa Poin. Lihat poin yang akan anda peroleh, lalu kliklah link-nya dan dapatkan poinnya. Untuk Versa Poin yang bertanda asterik (*)/ tanda bintang selain anda mengklik link, anda juga peerlu mengklik tanda VP disudut kanan atas untuk mendapatkan poinnya.
agar lebih jelas lagi mengenai SFI afilliat silahkan anda membaca sepuasnya di website ini..agar nantinya anda tidak bingung menjalankan bisnis ini.
Jika ingin langsung mendaftar silahkan klik DISINI . Selamat dan SUKSES

9 komentar:

  1. Gan kamu ikutan SFI affiiate juga?eh blog mu sudah di approve sama buyblogreview.com yah? bagi tips dan triknya dong supaya di approve sama buyblogreview.com, terima kasih
    ini blog punya saya:
    http://andrian-deri-alviana.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. klo mau gabung ke tim agan gimana,,,

    BalasHapus
  3. ane udah terlanjur daftar lagi gan , kalo mau gabung sama tim agan gimana ?

    BalasHapus
  4. berkunjung di blog saya ''detox your body'' http://krismaudayanamyblog.blogspot.com/2014/08/detox-your-body.html

    BalasHapus
  5. Gan tugasnya cuma baca tau gmana dan bgaimana peroleh poin

    BalasHapus
  6. kasi tugas yang detail dong gan..

    BalasHapus
  7. nah bagi yang mau Gabung Team SFI anne... kunjungi blog ane,,,
    naah ntar kalo ada yg bingung ato apa...
    ni email ane..
    tejumarselen@gmail.com jangan sungkan" ya gan

    https://artjhuez-anaguta.blogspot.co.id/
    bersama kita Maju
    Salam SFI

    BalasHapus
  8. Gua masih bingung cara ngasilin duit dr sfi gan
    Versa poin gak bisa di reedem ke Paypal ya ?

    BalasHapus