Jumat, 04 Januari 2013

Kerja Online Tanpa Referrals Bisa $5 Per Hari


Kerja Online Tanpa Referrals Bisa $5 Per Hari

Kerja online tanpa harus memiliki refferals satupun bisa menghasilkan 5 dollar lebih, bagaimana caranya atau lebih jelasnya kerja internet gratis (standar member), mudah, legit bahkan elite tanpa perlu refferals bisa dapat $2 - $5 lebih per-hari?

Awalnya saya juga gak percaya, serius, tapi setelah praktek sendiri hanya dari kerja Tasks (tugas) Clixsense saya bisa dapat $1 - $3 lebih. Dari beberapa member hasil baca diforum Clixsense bahkan sampai ada yang mencapai $5 lebih sehari hanya dari Tasks Clixsense, belum lagi Offers lainnya, tapi sayangnya Offers hanya khusus buat member US, UK, Canada, dll.

Cash out cepat tanpa referrals
Clixsense menarik banyak perhatian sebagian besar pemburu dollar gratis. Saya punya cerita menarik semenjak gabung Get Paid toSite (GPT) ini sekitar satu tahun yang lalu tidak pernah bisa menjadi anggota premium karena begitu susahnya dan lamanya dapat 17 dollar. Saya pikir harus punya banyak referrals, tapi begitu Clixsense berubah statusnya menjadi Get Paid to Sites dalam waktu kurang lebih 17 hari earning langsung melejit 17 dollar dengan hanya menyelesaikan Tugas, tentunya tanpa referrals satupun bisa menghasilkan kurang lebih 1 - 2 dollar lebih bahkan pernah sampai 3.9 dollar sehari. Setelah earning mencapai 17 dollar, dalam tempo waktu kurang lebih 17 hari saya tunda dulu untuk cash out (ambil penghasilan), malah upgrade member menjadi premium terlebih dahulu, sampai akhirnya 17 hari berikutnya earning baru pay out.

Saya lihat sudah banyak bloggers aktif kerja tugas internet/online terbukti dengan semakin banyaknya blog membahas GPTs. Awalnya saya pun hasil referensi blog-blog yang selalu membahas tema semacam ini, lihat dari Top Workers harian beberapa hari kebelakang pun ada beberapa member Indonesia lebih dari satu member bahkan mampu menghasilkan 200 Tasks lebih tugas, luar biasa yah! Sepertinya mereka menyelesaikannya dengan perhitungan jumlah segitu banyaknya memakan waktu seharian atau semalam suntuk...hhe.

Kerja online memang santai, tapi ingat istirahat harus cukup
Yup, memang semakin aktif semakin bagus tapi jangan lupa istirahat, makan, ibadah, dsb. Saya sendiri pun kalau harus menyelesaikan 100 tugas hampir setengah hari, tapi bisa jadi mereka kerjanya lebih cepat mungkin. Hasilnya bisa kalian lihat Bukti Pembayaran (tab atas). Sekarang bukan jaman nya lagi kerja online gratis Get Paid to Sites dapatnya cuma sekedar sen per-hari, serius bro! ^_^.. So, tunggu apalagi silahkan melamar kerja Tasks gratis, bagi yang sudah jadi member ingat Tasks dan Offers lainnya, sayang kalau lewat semuanya. Happy Free Earning All.

Kerja Internet Gratis Tanpa Referrals. Reviewed by LokerOnline on . Kerja Tasks (tugas) itu mudah loh! Kerja online tanpa referrals bisa menghasilkan $5 per hari hanya lewat penyelesaian Tasks (Tugas) setiap hari. Penghasilan tambahan lumayan buat Bloggers selain pendapatan online lainnya. Solusi mudah mendulang dollar setiap hari hanya lewat pengerjaan Tasks gratis, status legitimate/elite. Rating: 5

7 komentar:

  1. program baru dari fbs, kita diberi modal cuma cuma sebesar $123 yanb bisa kita tradingkan selama 7 hari, dan sisa keuntungan menjadi milik kita, pendaftaran di http://goo.gl/GLBwxi, untuk info lebih lanjut bisa tanya-tanya di cs fbs yang bisa kamu kirim chatt langsung dari website fbs :)

    BalasHapus
  2. Find out how 1,000's of individuals like YOU are working for a LIVING online and are living their dreams TODAY.
    CLICK HERE TO START TODAY

    BalasHapus
  3. Buruan gabung di situs PTC NeoBux,
    hanya dengan melihat iklan anda akan dibayar, pekerjaan luang waktu yang mudah..
    Cashout hanya $2 dan jika serius potensi penghasilan bisa lebih $10 perhari..

    untuk mendapat $10 perhari tidak mustahil, karna NeoBux menyediakan jasa sewa Referral untuk menunjang penghasilan harian anggotanya...

    Silahkan daftar dan cek sendiri, para member sudah banyak yang dibayar
    berikut linknya.. https://www.neobux.com/?r=RealACE

    BalasHapus
  4. You can earn $20 for a 20 minute survey!

    Guess what? This is exactly what big companies are paying for. They need to know what their customer needs and wants. So big companies pay $1,000,000's of dollars each month to the average person. In return, the average person, like myself, participates in surveys and gives them their opinion.

    BalasHapus
  5. The best facts about Clixsense Get-Paid-To Program:
    1. SURVEYS: 50+ 5-40 minute surveys paying $0.50-$2.50 each.
    2. 12 Offer Walls - Get $0.5-$20 per offer.
    3. MICRO TASKS - Complete 1,000's of micro tasks from tons companies.

    BalasHapus

  6. *Daftar Free*
    *Klik klik dapet Dolar*
    *Mau Penghasilan 60 JT sebulan dengan hanya KLIK2 HP*
    *Bisa Dimanapun Kapanpun*

    Anda masih punya waktu luang dalam sehari? Tapi mau menghasilkan uang?

    *Bisnis KLIK*
    *Tanpa Modal*
    *Daftar Gratis*
    *Sehari ratusan ribu hingga jutaan rupiah*
    *tidak ada resiko rugi*

    Bisa menggunakan HP / LAPTOP

    *Caranya :*

    *Tahap 1 : REGISTRASI*
    1. Klik *Link* ini utk masuk k WEBnya

    http://txmoney.club/1935512466537/

    2. Klik *JOIN US* dan isi User name, email, password

    *Tahap 2 : GALI DUIT*
    1. Klik *START WATCHING PAYED ADS*
    2. Akan muncul 4 angka, misalnya 1945, anda hanya ketik ulang 1945. Lalu klik Continue. Per Klik $0.1 (Rp. 1300an) dan seterusnya

    *Tahap 3 : PENCAIRAN*
    1. Minimal 150 dollar (Rp. 2 jt an)
    2. Proses transfer 1 hari via Western Union/Bank, dll banyak pilihan

    *Simulasi per Hari :*

    - 3 jam sehari = 10.800 detik
    - Anggap 1 klik adalah 5 detik
    - Berarti 10.800 dibagi 5 : 2160 klik
    - 2160 klik x $0.1 = $216 (2,8 jt)
    - bayangkan x 30 hari bisa 60 jt lebih dalam 1 bulan.

    Semakin banyak klik semakin banyak waktu yang digunakan bisa semakin besar penghasilan yang anda dapatkan.

    *Registrasi klik disini*

    http://txmoney.club/1935512466537/


    *Pahami - Analisa - Action*
    _Just Do It_

    BalasHapus