Jumat, 04 Januari 2013

Strategy Dapat $2 Perhari dengan Neobux

Strategy Dapat $2 Perhari dengan Neobux


Dapat gaji $2 per hari hanya dengan kerja kurang dari satu jam..
Yap... Mungkin anda menganggap ini cuma tipuan belaka, tapi jangan berburuk sangka dulu mari saya jelaskan. 
Nama pekerjaannya adalah Paid To Click (PTC), dimana ptc adalah sistemprofit sharing. Cara kerjanya mudah sekali, kita hanya perlu mengklik iklan dengan batas waktu tertentu (biasanya 30detik) lalu kita akan dibayar oleh penyedia layanan ptc  tersebut. Besar bayaran per iklannya tergantung ptc yang kita ikuti (biasanya berkisar  0,001-0,01USD). Memang kecil tapi  itu jika kita kerjakan sendiri per hari.
Bagaimana agar bisa dapat $2 dolar per hari??
Nah itu yang akan kita bahas sekarang,....
  1. Siapkan dulu keseriusan anda untuk melakukan pekerjaan ini.
  2. Silahkan anda mendaftar dulu di PTC yang telah banyak memberikan kesuksesan tehadap anggotanya yaitu neobux.com . Tinggal klik banner di bawah ini:
  3. Setelah anda mendaftar anda akan diberikan 12-20 iklan per hari dengan harga $0,001 dan 1 Neopoint per iklan. Jadi anda akan mendapatkan sekitar $0,02 perhari x 30 hari = $0,6 dalam sebulan dan 600 Neopoint. Wah kecil sekali, ya namanya juga memulai tanpa modal :p..
  4. Jangan murung dulu sob,,,, Disini bisnis itu kita mulai. Anggap $0,6 itu adalah modal kita dan lakukan transfer ke rental balance untuk melakukan penyewaan refferal (saya istilahkan RR). Sewa 3 RR untuk 30 hari yang dimana RR akan memberikan komisi ke kita sekitar $0,005 per iklan yang mereka klik dan rata-rata klik mereka 4 iklan perhari.
  5. Dengan perhitungan matematika sederhana 3RR x 4iklan x $0,005 = $0,06 perhari. Dan jika kita tunggu selama 10hari x $0,06=$0,6 itu cukup untuk membeli 3RR baru. Dan tentu saja penghasilan pun bertambah seiring bertambahnya RR. Anda dapat mengatur jadwal sendiri kapan akan menyewa RR dan kapan harus melakukan perpanjangan masa sewa RR dengan melakukan trasfer ke rental balance secara berkala.
  6. Lakukan sewa RR terus menerus sampai mencapai batas maksimum untuk member standar sebanyak seratus RR. Kalo sudah punya seratus RR kita tinggal memanage RR atau pegawai kita. Logikanya 100RR x $0,02 perhari = $2 perhari. Dan itulah tujuan kita, bahkan bisa dapat lebih kalo kita upgrade ke Golden member dimana kita dapat lebih banyak iklan dan komisi RR pun naik menjadi $0,01 per klik. Jadi $0,01 x 4iklan x 100RR= $4 perhari. Ketika sudah Golden member jumlah RR tidak dibatas,anda bisa terus menyewa RR atau cukup puas dengan penghasilan kita sekarang.. :p
  7. Jangan lupa lakukan pengecekan terhadap RR, RR yang tidak bekerja atau AVG nya kurang dari 2 kita recycle / penggantian RR. Biasanya harga recycle RR $0,075, wah biaya lagi nih.. Jangan bingung dulu kita masih punya Neopoint, itu bisa digunakan untuk recycle RR. Biasanya 93 Neopoint untuk 1 RR yang akan di recycle.
Itu tadi rangkaian merintis tanpa modal, bagaimana jika anda punya bermodal besar?? tentu tidak akan mendayu-dayu hehehehe.. Karena kita bisa deposit modal, dan biaya sewa 100 RR hanya $20 dolar per 30 hari,...

Semoga artikel saya membantu dan memberi semangat baru, bagi yang belum puya akun neobux bisa klik banner dibawah ini:

2 komentar:

  1. 1 buka link yang ada di bawah ini atau copy linknya
    http://www.AWSurveys.com?R=883851

    2 click create account
    3 isi data kalian
    Mulai dari username
    Kemudian password
    Tulis email,gender,date of birth
    And click create free account
    4 yang keempat jika kalian sudah terdaftar kilik home lalu klik paid website review and lalu beri komentar gitu terus sampe dollar nya banyak kalo sudah gini kalian bisa buat akun paypal
    5 untuk yang belum punya paypal klik disini
    https://www.paypal.com
    6 nah kalo sudah kita kembali ke awsurvey dan kembali klik home and klik cash out
    7 sudah jadi deh???
    Bisa di coba

    SELAMAT MENCOBA SEMOGA BERHASIL
    (PER SURVEYNYA $0,3 )
    (SETIAP HARI SURVEY ADA 1-5 UNTUK STANDART)
    (CASH OUT MIN $15)
    ILUSTRASI
    5x0,3x30=$45
    itu hasil survey kamu sendiri belum
    refferal kamu tapi hasil survey refferal sangat sedikit hanya 10% dari per survey kamu
    per survey kita biasanya $0,3 jadi $0,03
    jadi kalo kita punya 10 refferal saja maka
    ILUSTRASI
    10x0,03x30=$9



    berarti kalo sebulan kita dapat
    ILLUSTRASI
    45+9=$54
    LUMAYAN LAH PERBULAN DAPET SEGITU
    SELAMAT MENCOBA

    BalasHapus
  2. kendala di neobux kalo mau beli refferal kita harus mengumpulkan 0.6 dulu dan mengumpulkannya juga lama hampir 1 bulan, beda dengan situs ptc yg saya gunakan hanya 0.2 perrefferal mengumpulkannya cuma 4 hari dan bisa langsung dibelikan refferal minimumpayoutnya juga kecil yaitu 2 dollar saja iklan banyak hingga 24 iklan jadi kita bisa lebih cepat mencapai batas payout 2 dollar .
    kalau mau gabung copy paste link di samping ini = http://bit.ly/33lFD5m

    BalasHapus