Jumat, 04 Januari 2013

Neobux - Mini Jobs $2-$5 Per Hari


Neobux - Mini Jobs $2-$5 Per Hari

Bayaran Per-Task (Tugas) lumayan menggiurkan bagi kita orang Asia yang kepingin meraup dollar gratis. Nah, ada info terbaru dari Neobux. Seperti kita tahu Neobux mengikuti jejak Clixsense (sesama senior Get Paid to Sites) yang mulai menawarkan fitur-fitur tambahan penghasilan lewat penyelesaian Tugas (Mini Jobs).

Fitur tambahan penghasilan internet/online lumayan menggiurkan terletak di tab atas Offers - Mini Jobs (penghasilan tambahan berupa Tugas). Kalau begitu kita langsung menuju arah TKP area Tasks Neobux. Perhatikan gambar berikut:

neobux.com mini jobs tab

Penghasilan bisa di dapat dari pengerjaan per-Task Mini Jobs berkisar $.02 - $.1. Sebenarnya bagi saya Tugas/Tasks ini saya jadikan sebagai ajang latihan supaya lebih mahir mengerjakan Tasks Clixsense...hhe. Jadi, kalau kira-kira ada tugas sulit maka saya belajar dulu cara nyelesaikannya disini. Berikut salah satu contoh tampilan screenshot berikut bayaran Tasks:

mini jobs neobux

Kelebihan dan kekurangan Neobux
Kelebihan dari Mini Jobs bayaran per-task memang agak lebih tinggi dari Get Paid to Sites (GPTs) lainnya. Meskipun ada satu kekurangannya, yaitu belum support bayaran melalui Liberty Reserve, tapi bagi kalian yang sudah punya Paypal, Payza, and Neteller patut bersyukur Neobux memang support lewat ketiga pembayaran tersebut. Sejauh ini saya pribadi kalau mau cash out hanya menggunakan Payza meskipun gak bisa digunakan untuk investasi atau pengambilan (withdraw), paling sebatas dollar masuk doang ke Payza, haduhh....maklum karena untuk bisa penarikan harus verifikasi melalui Credit Card (kartu kredit) terlebih dahulu. Saya memang gak suka dengan verifikasi kartu kredit: gak suka atau emang belum punya kartu kredit nih?...hhe.

O yah, mungkin bagi kalian yang sudah lama aral melintang dunia internet pastinya udah tidak ragu lagi karena GPT ini adalah salah satu paling tua juga, usianya sudah 5 tahun eksis, sekitar tahun 2007 lalu. Jadi layak mendapatkan peringkat status legitimate. Saat ini saya lihat ada beberapa kemunculan baru beberapa GPTs yang memberi penghasilan berupa tugas sejenis, tapi masih sama menginduk ke CrowdFlower (induk semangnya) situs penyedia tugas-tugas online gratis. So, Neobux menjadi referensi dan penyemangat baru lagi buat kalian karena mulai ke depannya Get Paid to Site ini tidak lagi hanya menghasilkan sen per-hari tapi sudah bisa Menghasilkan $2 sampai $5 Per-Hari, hanya lewat kerja online gratis offers Mini Jobs. Bagi kalian yang belum join, silahkan daftar di neobux.com.

Mini Jobs $2-$5 Per Hari. Reviewed by LokerOnline on . Penghasilan tambahan melalui Tugas! Neobux terlihat tidak mau kalah bersaing dengan Get Paid to Sites lainnya yang sudah lebih awal menambahkan fitur tambahan Tasks (Tugas), sehingga peluang mendapatkan dollar melalui GPT ini menjadi lebih layak lagi bisa menghasilkan 2 dollar sampai 5 dollar lebih sehari - status legitimate. Rating: 4.5

1 komentar:

  1. Just got my check for $500.

    Sometimes people don't believe me when I tell them about how much you can earn taking paid surveys at home...

    So I took a video of myself actually getting paid over $500 for paid surveys to set the record straight once and for all.

    BalasHapus